Sabtu, Mei 16, 2015

Sablon Kaos [Projek Iseng]

Entah apa yang lagi gw pikirin, tetiba gw kebayang pengen nyablon kaos yang pernah gw beli di indomaret. Setelah gw googling ternyata cukup bermodal fotocopy, autan, kaos dan setrikaan. Berhubung dikantor ada mesin fotocopy jadi gw pake itu buat print gambar sablonnya, selain ngga keluar modal juga hasil printnya sangat bagus.




Yang pertama harus dilakukan adalah lo harus ngolesin gambar lo pake autan, yang rata ya. Terus lo tempel di kaosnya dan lo setrika. Kalo sudah berasa cukup angkat deh kertasnya. Kaya gini nanti hasilnya.


Rada ngga rata ya, maklum lah sablon seadanya. gw masih trial error juga. Rencana sih mau liat dulu ketahanannya berapa lama. Kalo bagus ya gw coba lagi. Oiya sekarang lagi gw jemur biar kering. Nanti gw update lagi setelah dipake dan dicuci. :beer:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar